Jumat, 13 April 2012

MITSUBISHI PRODUCT

INFO PRODUK CALL. 021.70287215 / 08111880447 & 0818.180.447

FUSO


MITSUBISHI FUSO

Keterangan:
Mitsubishi Fuso kini hadir semakin modern dan tangguh. Mesin tipe 6D16 - 220 PS dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih maju, Standar Euro 2, membuat Fuso semakin tangguh namun irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kelengkapan power steering yang menyertainya semakin mempermudah pengendalian berkendara


FE SERIES


MITSUBISHI NEW COLT DIESEL

Keterangan:
Mitsubishi Fuso New Colt Diesel kini tampil lebih gagah dengan kabin, mesin, performa dan desain baru. Ditopang dengan mesin tipe 4D34 yang telah terbukti kehandalannya membuat Colt Diesel baru semakin bertenaga, semakin tak tertandingi ketangguhan dan performanya dengan penambahan Turbocharger, Intercooler, dan New Injection Pump.

Konsep baru untuk kendaraan niaga, Aman dan Nyaman yang diterapkan untuk pertama kalinya dalam sebuah kendaraan niaga. Perubahan total pada desain ekterior dan interior dan peningkatan fungsi serta ditunjang perlengkapan standar yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan serta keamanan maksimal bagi pengemudi maupun penumpangnya.


PICK UP L300

Mitsubishi Colt L300

 Keterangan:
Mitsubishi Colt L300 kini memiliki tampilan baru, semakin modern dan lebih membanggakan. Mesin 2.500cc dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih maju, Standar Euro 2, membuat Colt L300 semakin tangguh namun irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kelengkapan power steering yang menyertainya semakin mempermudah pengendalian berkendara dan semakin nyaman digunakan untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan Anda.



PICK UP T120SS

 Mitsubishi Colt T120SS

 Keterangan:
Mitsubishi Colt T120SS pilihan terbaik untuk kemajuan bisnis Anda.
Kualitas mesinnya telah terukur, perawatannya pun sangat mudah. Didukung bengkel dan spare part yang tersebar di mana-mana, menjadikan Colt T120SS tetap yang terbaik dan terpercaya.


FUSO 380PS NEW SERIES 

MITSUBISHI FUSO TRACTOR HEAD FE 51JH


L 200

STRADA TRITON (4X4)

Keterangan:
STRADA TRITON, (4X4) Mitsubishi Strada Double Cabin, kendaraan handal untuk aktivitas luar ruang. Sistem penggerak 4WD menggunakan mesin diesel dengan intercooler turbo yang tangguh dan kuat. Perkasa untuk menempuh medan keras, nyaman dijalan halus. Performanya gagah, interiornya nyaman dengan 2 baris bangku. Akses keluar masuk leluasa dengan 4 pintu. Semua dibangun untuk memuaskan semangat petualang Anda.

Tidak ada komentar: